Video: Pilu, Pasukan Damkar Pekanbaru Menangis Dengar Kabar Ryan Mortir Gugur

Ryan-Mortir2.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Satu orang petugas pemadaman kebakaran di Kota Pekanbaru gugur dalam tugas, Senin 21 November 2022.

 

Pria bernama Ryan Mortir meninggal usai membantu upaya pemadaman kebakaran di Jalan Lili II, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru.

 

Dari video yang diterima RIAUONLINE, tampak tiga petugas damkar membawa tubuh Ryan menuju mobil. Mereka bergegas membawa rekannya yang terkena insiden saat memadamkan api di Gudang Tinner.

 


Pria 27 tahun itu meninggal usai jatuh dari atap rumah yang berada di sebelah gudang. Insiden tak dapat terhindarkan. Petugas Rescue di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Pekanbaru pun menghembuskan nafas terakhir.

 

Kapolsek Sukajadi, Kompol Muhammad Daud menjelaskan, korban terjatuh dan diduga mengalami luka pada leher. Ia menyebut bahwa luka pada leher korban diduga  menghantam seng.

 

 

Korban langsung dibawa ke RS Ibnu Sina Pekanbaru untuk perawatan medis. "Namun sesampainya di RS Korban Meninggal Dunia," ujarnya.

 

Dalam kejadian ini, satu orang lainnya juga mendapatkan luka bakar yang cukup serius. Ia lantas segera dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.