Pekanbaru Berduka, Ryan Mortir Petugas Damkar Gugur saat Bertugas

Petugas-Damkar.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pekanbaru berduka, Ryan Mortir petugas damkar gugur saat bertugasSeorang petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pekanbaru, Ryan Mortir (27) meninggal saat bertugas. 

 

Saat itu, Ryan bersama timnya tengah berupaya memadamkan kobaran api dari Gudang Tiner yang terbakar di Jalan Lili II, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Senin, 21 November 2022 sekitar pukul 13.00 WIB. 

 

Saat bertugas, Ryan yang masuk dalam Gudang tertimpa reruntuhan dan bagian lehernya tergores seng hingga akhirnya meninggal dunia. 

Kejadian ini tentu meninggal luka mendalam bagi rekan-rekan Ryan. Saat itu suasana tegang menjadi haru dan pecah berurai air mata. 

 

Terlihat rekan-rekan Ryan berurai air mata sambil melihat kondisi rekannya yang sudah tak bernyawa dilarikan ke RS Ibnu Sina. 

 

Tak hanya Riyan, satu orang pegawai dari pabrik Tiner juga mengalami luka serius. Saat ini ia sudah dilarikan ke RS terdekat. 

 


Meninggalnya petugas damkar ini dibenarkan oleh Kapolsek Sukajadi, Kompol Muhammad Daud. 

 

"Satu petugas damkar meninggal dunia. Ia terkena reruntuhan seng pada bagian leher hingga menyebabkan luka besar," ujar Kompol Muhammad Daud, Senin, 21 November 2022.

 

 

 

 

 

Tidak hanya dari Kapolsek, Kasi Ops Damkar Pekanbaru, Fahriansyah juga membenarkan satu orang rekannya meninggal saat bertugas. 

 

Selamat jalan saudaraku, surga menanti mu (Ryan)," tulis Fahriansyah dalam status WhatsApp pribadinya.