Sore Ini, 5 Petinju Kuansing Berlaga di Semifinal, Ada Pemegang Emas PON Papua

Cabor-tinju-di-Porprov-Riau.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kamis, 17 November 2022, sore ini laga seru akan tersaji pada partai semifinal tinju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau digelar di lapangan tenis depan lapangan Limuno Teluk Kuantan. Pertandingan nanti akan digelar mulai pukul 15.00 WIB.

Ada lima petinju Kuansing yang akan bertanding sore nanti. Di antaranya ada nama Ingatan Illahi, pemegang medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua.

Atlet nasional ini akan turun di kelas 54 kg putra. Ingatan Illahi akan berada di sudut biru berhadapan dengan petinju asal Pekanbaru Stefanus Krismes Sihombing akan berada di sudut merah.

Kemudian di kelas 60 kg Putra atlet tinju Kuansing Jhosua Leonardo Sibue akan menantang R Alfikri dari Kabupaten Inhu. Selanjutnya di kelas 63,5 kg Komarudin Lubis dari Kuansing akan berhadapan dengan Ronaldo Sinaga dari Siak.


Untuk kelas 71 kg putra ada Agung Prayoga dari Kuansing akan berhadapan dengan petinju Pekanbaru M Rozi. Dan Kelas 75 kg putra mempertemukan petinju senior Theo Pilus (Kuansing) berhadapan dengan Remoh H (Dumai).

Sedikitnya ada 16 partai yang akan dipertandingkan Kamis sore nanti. Mulai partai kelas 54 kg, kelas 57 kg, kelas 60 kg, kelas 63,5 kg, kelas 67 kg, kelas 71 kg, kelas 75 kg dan kelas 80 kg.

"Pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB Kamis sore," ujar Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kuansing, Nofrijon, Rabu malam.

Sementara untuk final nanti kata Nofrijon akan digelar pada Jumat, 18 November 2022. "Final Jumat, jamnya nanti akan ditentukan hakim jam berapa mulai, nanti pasti kita sampaikan," katanya.