Balap Motor, Kuansing Juara Umum Porprov X Riau

Pebalap-motor-kuansing-juara-umum.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) keluar sebagai juara umum pada kejuaraan ajang balap motor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Tahun 2022 yang digelar di sirkuit komplek perkantoran Pemda Kuansing 12-16 November 2022.

Kejuaraan balap motor tuntas digelar pada Selasa, 15 November 2022 kemarin. Atlet Kuansing berhasil meraih dua medali emas dan tiga perunggu dalam ajang bergengsi tersebut.

Untuk kelas perorangan Kuansing mengandalkan M Rafiqi. Sementara kelas beregu Kuansing mengandalkan M Rafiqi dan Angga Pangestu. Dua nomor ini Kuansing berhasil meraih medali emas.


Sementara dinomor lainnya Kuansing harus puas dengan medali perunggu yang diraih Fitra Ramadhan dikelas perorangan. Sementara M Rafiqi dan Angga Pangestu meraih perunggu dikelas beregu.

Ketua IMI Kuansing, Ifos Alfarianda mengatakan hanya ada empat kelas yang dilombakan pada balap motor kali ini. Dan Kuansing berhasil meraih juara umum pada kejuaraan tersebut.

"Alhamdulillah sesuai target. Target kita memang juara umum untuk cabor balap motor ini," kata Ifos, Rabu, 16 November 2022 kemarin.