Bupati Alfedri Optimis Kontingen Siak Masuk Tiga Besar di Porprov Riau 2022

Bupati-alfedri-lepas-atlet-siak.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, SIAK - Bupati Siak, Alfedri, optimis kontingen Siak akan masuk tiga besar dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau 2022. Hal ini disampaikan Alfedri saat pelepasan atlet pada Kamis, 10 November 2022.

”Kami optimis Siak bisa masuk tiga besar, atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan terima kasih kepada KONI Siak di bawah koordinasi Dispora Kabupaten Siak yang telah melakukan pelatihan dan pembinaan bekerjasama dengan Pengurus Cabang Olahraga mempersiapkan atlet yang akan bertanding," ujar Bupati Alfedri saat melepas kontingen kabupaten Siak di pentas Siak Bermadah, Kota Siak.

Alfedri berpesan kepada para atlet yang akan bertanding dalam Porprov X Riau untuk mengikuti arahan pelatih. Mulai dari teknik-teknik dasar dan strategi-strategi yang telah disampaikan, dijelaskan, dan dilatih oleh para pelatih. 


”Kami yakin bahwa hari ini dengan melihat wajah dari seluruh Atlet, Insya Allah Kabupaten Siak akan meraih hasil terbaik di Porprov ke-X di Kabupaten Kuantan Singingi," kata dia.

Ia berpesan kepada para atlet dan pelatih untuk selalu menjaga kesehatan karena kompetisi membutuhkan kondisi yang prima, stamina yang bagus dan tidak begadang di malam hari.

”Semoga semua atlet yang mengikuti pertandingan tahun ini, Siak bisa masuk peringkat 3 besar. Karena pada waktu porprov ke IX di Kampar, kontingen Kabupaten Siak bisa meraih peringkat 4 besar. Ini merupakan prestasi yang luar biasa. Terutama bagi cabang olahraga yang pernah meraih emas dapat mempertahankan medali tersebut dan diharapkan juga diikuti cabang-cabang lainnya untuk bisa meraih medali emas," tutupnya.

Dari 26 cabang yang dipertandingkan pada Porprov Riau tahun ini, Kabupaten Siak turun di 23 cabang perlombaan dengan diperkuat 349 atlet.