Roi Sejahtera Simbolon Tewas setelah Seruduk Pikap Pembawa Ikan di Jalan Sudirman

Lakalantas40.jpg
(Dok Lantas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Seorang pengendara motor meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Sabtu, 29 Oktober 2022 sekira pukul 01.45 WIB.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion, Yamaha NMax dan sebuah mobil pikap yang membawa ikan.

 

"Korban bernama Roi Sejahtera Simbolon (20), warga Jalan Melur Kelurahan Sidomulyo Barat, Pekanbaru.

"Korban mengalami luka di kepala, gigi depan patah, kaki kiri luka, hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD Pekanbaru," ujar Kompol Angga, Sabtu, 29 Oktober 2022.

 

Dijelaskan Angga, sepeda motor Yamaha Vixion BM 2630 QV yang dikendarai oleh korban di Jalan Sudirman datang dari arah selatan menuju utara. 

 

Sesampainya di depan Rumah Makan Pondok Gurih, korban berusaha mendahului sepeda motor Nmax yang berada di depannya.

 


"Namun terjadi senggolan sehingga sepeda motor korban tersebut oleng ke sebelah kanan ke arah median jalan."

 

 

 

 

 

"Akibatnya motor korban hilang kendali dan menabrak dari belakang pikap yang membawa muatan ikan yang berada di depannya," tutup Angga. 

 

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum di Pekanbaru dan kasus kecelakaan lalu lintas ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polresta Pekanbaru.