Persiapan HUT ke-58, Golkar Riau Bahas Pemenangan Pemilu 2024

Ketua-DPD-I-Golkar-Riau.jpg
(Bagus Pribadi/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Riau menggelar rapat persiapan puncak HUT ke-58 di Kantor DPD Golkar Riau. 

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Riau, Ikhsan, menyampaikan acara puncak itu akan diisi dengan kegiatan orientasi untuk pemenangan Pemilu 2024.

"Kami lagi persiapan untuk melakukan kegiatan hari puncak HUT Golkar, yang juga sebagai konsolidasi Partai Golkar di Provinsi Riau," katanya, Minggu, 23 Oktober 2022. 

Dalam acara itu, Ikhsan mengatakan pihaknya akan mengundang seluruh fungsionaris di tingkat kabupaten kota, provinsi, dan pusat, untuk mengikuti kegiatan orientasi. Selain itu, turut pula seluruh perwakilan dari DPD II Provinsi Riau dan perwakilan seluruh pengurus kecamatan.  


"Persiapan kami untuk Pemilu 2024, lebih kurang 1.000 orang nanti. Jadi ini tujuannya untuk persiapan kami. Dan kami akan memberikan tugas-tugas kepada fungsionaris partai golkar tingkat kabupaten kota, provinsi, terkait pemenangan pemilu 2024. Insya Allah di Hotel Mutiara Merdeka, 30 Oktober mendatang," ujarnya. 

Sementara mengenai sikap Golkar Riau mengenai figur capres, Ikhsan mengatakan pihaknya masih menunggu arahan dari pusat. 

"Untuk Pilpres kami menunggu, kita tunggu dari DPP," kata dia.  

Ia menyebut, kegiatan itu juga akan dihadiri oleh beberapa petinggi Golkar Riau, seperti Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus, dan Wakil Ketua Umum Koordinator Pemenangan Pemilu Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung.