Warga Korban Luka Bacok Sengketa Lahan di Muara Langsat Kuansing Stabil

PT-Barito.jpg
(dok polres)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Eko Rahayu Kristiandi, 32 tahun warga Desa Muara Langsat, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuansing, Riau yang mengalami luka bacok dibagian punggung kondisinya sampai dengan Jumat, 21 Oktober 2022 sore tadi dalam kondisi stabil.


"Kondisinya stabil, ini mau masuk ke ruang operasi (OK)," ujar Direktur RSUD Teluk Kuantan, M Irvan Husin saat berada di IGD RSUD Teluk Kuantan, Jumat, 21 Oktober 2022.

Dari keterangan dokter yang menangani pasien tersebut, kondisi Eko mengalami luka di bagian punggung diduga karena dibacok. "Lukanya ada di punggung, pinggang, dan tangan," ujar sang dokter ditemui RIAUONLINE.CO.ID di IGD RSUD Teluk Kuantan, Jumat sore.

Pasien yang menjadi korban diduga pembacokan ini lanjut Dia akan masuk ke ruang operasi (OK). "Mau masuk ke OK (ruang operasi,red)," katanya.




Dari keterangan keluarga korban, Eko dibawa menggunakan ambulance ke RSUD Teluk Kuantan."Tadi tiba sekitar pukul 11.00 WIB," kata orang tuanya yang tengah menunggui anaknya akan masuk ruang operasi di IGD RSUD Teluk Kuantan.

Dikatakannya ada dua korban dari pihak masyarakat. "Satu anak saya dan satu lagi pak Sudardadi tadi dibawa ke klinik di Suka Raja," katanya.