Oktovianes Lesnussa Satu-satunya Pelamar Balon Ketum Pengprov Muay Thai Riau

Pengprov-Muay-Thai-Riau.jpg
(dok pribadi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Penerimaan pendaftaran bakal calon Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Muay Thai Riau akhirnya telah selesai, Senin, 17 Oktober 2022 tadi. 

 

Namun hingga hari terakhir dibukanya pendaftaran, hanya ada satu calon yang mengambil formulir di Jalan Bundo Kandung, Komplek Ruko Abinaya Pekanbaru, yakni Oktovianes Sinyo Lesnussa. 

 

Sekretaris Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Musprov Muaythai Riau, Heri Guspendri mengatakan TPP adalah bagian dari tahapan Musprov Muay Thai Riau yang telah dijalani berdasarkan amanat ADART yang ditetapkan dalam Rakerprov MI Riau pada tanggal 14 September 2022.

 

Selain itu, juga telah tetapkan pembukaan pengambilan formulir pendaftaran dimulai tanggal 10 - 17 Oktober 2022 dan pengembaliannya nanti tanggal 18 Oktober pukul 15.00 WIB. 

 

"TPP ini bertugas untuk memverifikasi dan memvalidasi keabsahan persyaratan balon dan peserta pada musprov nantinya," ujar Heri dalam keterangan, Senin, 17 Oktober 2022.

 


Didampingi tim TPP lainnya, Heri menjelaskan besok tanggal 18 Oktober 2022 adalah hari terakhir pengembalian formulir balon ketum Pengprov MI Riau,

 

 

 

 

"Kita tetap bekerja dengan menjunjung azas transparansi, profesional dan proporsional."

 

"Apapun hasil verifikasinya, kita tim TPP akan buka ke pemilik suara, KONI Riau, PBMI dan publik secara terbuka dan transparan," pungkasnya.