Lelang Jabatan di Kuansing, 9 Pelamar Menunggu Jadwal Seleksi Kompetensi Bidang

Lelang-jabatan3.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Sebanyak 9 pelamar yang ikut lelang jabatan di Kabupaten Kuansing masih menunggu jadwal seleksi kompetensi bidang.


Dimana Pemkab Kuansing kembali membuka Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Kuansing.

Ada tiga jabatan yang kembali dibuka d iantaranya jabatan Asisten III Setda Kuansing, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dan Kepala Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu.
diantaranya.

Dari tiga jabatan yang dibuka  tersebut ada sekitar 9 pelamar yang ambil bagian di antaranya ada Muradi, Supri Handayani, Sadarisnah, Zulmaswan, Marlinda, Doni Aprialdi, Jhon Pithe, Masnur, dan Asnita.

"Menunggu jadwal seleksi kompetensi bidang," kata Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Joprison dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 17 Oktober 2022.

Hendri mengatakan, ada tiga tahapan yang harus dilalui pada seleksi terbuka jabatan tinggi pimpinan pratama ini. Sejumlah tahapan mulai adminsitrasi, seleksi kompetensi manajerial dan terakhir seleksi kompetensi bidang.


"Untuk administrasi semua pelamar dinyatakan lengkap, dan minggu lalu sudah dilakukan seleksi kompetensi manajerial tinggal lagi menunggu jadwal kompenti bidang," pungkasnya.