Melalui Aplikasi Si Talam Manis, Polda Riau: Kami Siap Beri Pelayanan Terbaik

Wadirlantas-Polda-Riau-AKBP-Donni-Eka-Saputra-dan-jajaran.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE.CO.ID)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) Polda Riau, AKBP Donni Eka, menyatakan kesiapannya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui aplikasi Si Talam Manis.

"Kapan pun kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Donni, Selasa, 20 September 2022.

Donni mengungkap ketertarikan masyarakat Riau terhadap aplikasi Si Talam Manis yang diluncurkan Ditlantas Polda Riau. Donni mengatakan masyarakat tampak antusias untuk mengunduh aplikasi Si Talam Manis. 

Si Talam Manis menjadi aplikasi yang membantu dan memudahkan masyarakat dalam membuat laporan baik tindak kejahatan, kemacetan, maupun pertolongan.


"Alhamdulillah animo masyarakat serta apresiasi yang diberikan kepada kami sangat luar biasa, akan kami jaga dan kami siap memberikan yang terbaik," kata Donni, Selasa, 20 September 2022.

Selain itu, melalui Si Talam Manis, masyarakat dapat melaporkan segala bentuk kejahatan serta meminta pertolongan kepolisian untuk seluruh daerah di Provinsi Riau.

Selain itu, dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-67  Lalu Lintas Bhayangkara yang pada 22 September 2022. Direktorat Lalu Lintas Polda Riau mengimbau masyarakat untuk tertib berlalulintas.

"Kami dari Ditlantas Polda Riau terus mengkampanyekan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas serta memberikan edukasi agar masyarakat makin tereduksi dan tertib berlalulintas," papar Donni. 

Selanjutnya, akan dilakukan pula kegiatan Anjangsana pada peringatan HUT lalu lintas ke-67, kegiatan bedah rumah, dan bakti sosial kepada masyarakat. 

"Edukasi keselamatan berlalulintas terus kita kampanyekan baik lewat radio, televisi serta media lainnya," tutup Wadirlantas Polda Riau.