Belasan Saksi Diperiksa Terkait Temuan Mayat di Basement DPRD Riau

Fitria3.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru saat ini sudah memeriksa 12 saksi terkait penemuan mayat wanita di dalam sebuah mobil yang terparkir di basement Kantor DPRD Riau.

Kasat Reskrin Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap 12 saksi.

“Sudah ada 12 saksi dimintai keterangan termasuk inisial F masih kita mitnai keterangan sebagai saksi,” ujarnya, Minggu, 11 September 2022.

Andrie menyebut, penyidik saat ini masih melanjutkan pemeriksaan saksi lainnya sebanyak lima orang.

“Saat ini masih akan melanjutkan pemeriksaan saksi saksi lain sebanyak 5 orang,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru.

Selain itu, polisi juga turut memeriksa rekaman kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.


“Tim masih mendalami temuan CCTV di beberapa areal DPRD,” sebutnya.

Sebelumnya, korban inisial FY ditemukan mengenakan pakaian adat melayu, mayat perempuan tersebut ditemukan gantung diri pada pegangan tangan pintu bagian tengah.

Hingga saat ini, pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan tim Inafis Polresta Pekanbaru sudah membawa jenazah ke RS Bhayangkara untuk di autopsi.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, Polresta Pekanbaru saat ini sedang melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat.

“Saat ini kita bersama dari identifikasi Polda melaksanakan olah TKP, terkait adanya informasi korban perempuan dalam mobil meninggal dunia, penyebab kematian kita menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara,” terangnya, Sabtu, 10 September 2022.

Kompol Andrie menambahkan, korban seorang wanita bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil inisial FY.

“Korban inisial FY, pekerjaan PNS, tempat tinggal di Tampan, Pekanbaru. Untuk saat ini belum bisa kita pastikan penyebab kematian. Kita masih melakukan pendalaman di TKP,” ungkapnya.