Pria Diduga ASN Setwan DPRD Riau Diperiksa Polisi Usai Temuan Mayat Wanita

Fitria.jpg
(istimewa)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Seorang wanita diduga Aparatur Sipil Negara (ASN) ditemukan tewas dalam sebuah mobil Terios warna abu-abu dengan nomor polisi BM 1389 VX di basement Kantor DPRD Riau, Sabtu, 10 September 2022.

Korban ditemukan mengenakan pakaian melayu, memakai hijab, dan berkacamata dalam kondisi terikat di pegangan tangan mobil dengan pintu terbuka.

Korban diduga FY, ASN yang bekerja di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Seiring dengan kematian wanita itu, polisi telah memeriksa seorang pria yang diduga bekerja di Sekretariat Dewan DPRD Riau, berinisial F. F diduga terlibat atas kematian FY.


Sementara wanita yang meninggal itu disinyalir bekerja di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Riau.

Berdasarkan isu yang beredar, FY terlibat hubungan asmara dengan F yang juga profesi sebagai ASN.

Saat RIAUONLINE.CO.ID berada di TKP, salah satu pegawai DPRD Riau mengatakan bahwa CCTV di sekitaran kantor berfungsi atau aktif.

"CCTV aktif, cuma lagi diperiksa sama sekuriti juga sekarang lagi di-BAP. Jadi kita tunggu ajalah nanti hasilnya," katanya, Sabtu, 10 September 2022.

Belum dapat dipastikan kapan mobil Terios abu-abu itu memasuki Perkantoran DPRD Riau.

"Informasinya kurang pasti. Ada yang bilang sore pas ramai-ramai demo itu, bisa jadi pagi tadi. Makanya tunggu kepastiannya aja," lanjut pria itu.

Pihak kepolisian tengah melakukan olah TKP dan tim Inafis Polresta Pekanbaru sudah membawa jenazah ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.