Polisi Pastikan Perempuan Tewas di Dalam Mobil di Basement DPRD Riau ASN Berinisial FY

Fitria2.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Seorang wanita diduga Aparatur Sipil Negara (ASN) ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi mengenaskan di dalam sebuah mobil yang terparkir di Basement Kantor DPRD Riau, Sabtu, 10 September 2022.

 

Saat ditemukan korban mengenakan pakaian adat melayu, mayat perempuan tersebut ditemukan gantung diri pada pegangan tangan pintu bagian tengah.

 

Hingga saat ini, pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan tim Inafis Polresta Pekanbaru sudah membawa jenazah ke RS Bhayangkara untuk di autopsi.

 

 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, Polresta Pekanbaru saat ini sedang melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat.

 

“Saat ini kita bersama dari identifikasi Polda melaksanakan olah TKP, terkait adanya informasi korban perempuan dalam mobil meninggal dunia, penyebab kematian kita menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara,” terangnya, Sabtu, 10 September 2022.

 

Kompol Andrie menambahkan, korban seorang wanita bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil inisial FY.

 

“Korban inisial FY, pekerjaan PNS, tempat tinggal di Tampan, Pekanbaru. Untuk saat ini belum bisa kita pastikan penyebab kematian. Kita masih melakukan pendalaman di TKP,” ungkapnya.

 


Sebelumnya, Penemuan mayat wanita gantung diri di Basement Parkir Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau Jalan Sudirman,Pekanbaru, Sabtu, 10 September 2022, Gegerkan warga Pekanbaru.

 

 

Bagaimana tidak, mayat wanita yang masih berpakaian dinas melayu tersebut terlihat gantung diri di dalam mobil bagian tengah pada gantungan tangan pintu atas. Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk diselidiki penyebab kematiannya.