Ada Mayat Wanita di Basement DPRD Riau, Yulisman Serahkan Urusan ke Kepolisian

Mayat-di-parkiran-DPRD-Riau.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sesosok mayat wanita ditemukan di dalam mobil di parkir Basemen DPRD Riau dalam keadaan leher terikat dengan handle pegangan tangan mobil pada Sabtu, 10 September 2022.

 

Diketahui mayat tersebut merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Riau berinisial FY.

 

Saat ini mayat wanita menggunakan kacamata yang ditemukan dalam kondisi tergantung di dalam mobil itu sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan penyebab kematiannya.

 

Mendengar kabar itu, Ketua DPRD Riau, Yulisman, mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus penemuan mayat ini kepada pihak kepolisian karena masih berproses di penyelidikan.

 

"Tentunya atas nama lembaga DPRD Riau, kami turut berduka dengan penemuan mayat di gedung DPRD ini. Semuanya kita serahkan kepada aparat kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Yulisman.

 

Yulisman juga mengajak semua pihak di DPRD Riau untuk menjaga semuanya, baik itu dari sisi keamanan dan nama baik lembaga itu. Ia mengingatkan bahwa itu bukan hanya tugas wakil rakyat namun semua pihak di Sekretariat juga.

 

"Kita harus menjaga semuanya terutama dari sisi keamanan kita jaga," singkatnya.

 

 


 

 

Sebagaimana diketahui, penemuan mayat di parkir Basemen DPRD Riau ini menghebohkan banyak pihak terutama kalangan DPRD Riau, apalagi kondisi mayat ASN tersebut dalam kondisi tergantung lehernya di dalam mobil.

 

Berdasarkan pantauan RIAUONLINE.CO.ID, saat berita ini ditulis, Polresta Pekanbaru masih melakukan penanganan terhadap mobil itu. 

 

Mobil itu dibatasi dengan Police Line, sedang mayat sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara.