FOX Hotel Pekanbaru dan Pekanbaru Xchange Gelar Donor Darah

Donor-darah-FOX-Hotel.jpg
(Istimewa)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - PT Halla Mohana, anak perusahaan dari PT Tiara Marga Trakindo dan juga menjadi bagian dari PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha), melalui FOX Hotel Pekanbaru bersama dengan Pekanbaru Xchange mengadakan kegiatan Donor Darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru dengan tema “Darahmu Menyelamatkanku” pada Rabu,  7 September 2022 bertempat di Atrium lantai Dasar Mall Pekanbaru Xchange.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati hari PMI pada setiap 3 September dengan tujuan meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama dengan cara donor darah. Acara ini turut mengundang Lanud Pekanbaru, Komando Rayon Militer, Komando Distrik Militer Pekanbaru, Camat Senapelan, Polsek Senapelan, dan dihadiri oleh tamu hotel, rekanan, awak media dan warga di sekitar area hotel, serta kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 100 pendonor.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini sekaligus memperingati hari Palang Merah Indonesia. Dengan keikutsertaan kami dalam kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan transfusi darah karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain, serta manfaat kesehatan bagi para pendonor dan kami sangat berterima kasih atas partisipasinya mengikuti kegiatan ini.” kata General Manager FOX Hotel Pekanbaru, Andi Grinaldi Mattinetta.

Kegiatan Donor Darah ini merupakan kegiatan keempat yang diikuti oleh FOX Hotel Pekanbaru bersama dengan Pekanbaru Xchange dan PMI Kota Pekanbaru. Kegiatan kali ini menargetkan akan mendapatkan 100 kantong darah dari para pendonor yang hadir dan siap disalurkan kepada yang membutuhkan.

FOX Hotel Pekanbaru merupakan midscale hotel yang terletak di kawasan strategis di Jalan Riau dan hanya berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Sultan Syarif Kasim II. Memiliki akses langsung ke Sadira Plaza Pekanbaru dan dekat dengan ikon Jembatan Leighton yang terkenal.


FOX Hotel yang memiliki tagline 'A moment in life' dihadirkan untuk para tamu bisnis dan liburan dengan suasana yang modern untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda. FOX Hotel Pekanbaru memiliki 225 kamar, lengkap dengan fasilitas gym, spa, restoran, dan sky pool indoor rooftop yang tertinggi di kota Pekanbaru dengan keindahan pemandangan yang luar biasa.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan silakan kunjungi website www.discoverasr.com  atau dapat menghubungi No Telepon dan WhatsApp 0761-7415999 dan Email [email protected].

Tentang Halla Mohana:

PT Halla Mohana adalah salah satu unit usaha dari PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha), anak Perusahaan dari Grup Tiara Marga Trakindo (TMT) yang berdiri sejak tahun 2013. PT Halla Mohana bergerak pada bidang hospitality, yang fokus utamanya adalah pada sektor usaha perhotelan serta pusat perbelanjaan. 

Tentang MahaDasha: 

MahaDasha (PT Mahadana Dasha Utama) didirikan pada tahun 2010 sebagai anak perusahaan dari Grup Tiara Marga Trakindo (TMT) yang berfokus pada pengelolaan beragam portofolio bisnis dari Grup. Dengan organisasi yang terdiri atas para profesional berpengalaman dalam bidangnya masing-masing, MahaDasha ditujukan untuk mengoptimalkan pendapatan dari berbagai anak perusahaan yang dimilikinya dan menciptakan keseimbangan bagi portofolio bisnis Grup TMT.

MahaDasha menyediakan layanan bernilai tambah yang mendukung dan memperkuat pertumbuhan masing-masing anak perusahaan secara menguntungkan dan berkelanjutan. MahaDasha meningkatkan nilai pemegang saham dan menciptakan peluang baru untuk ekspansi dan pertumbuhan.