Tersenggol Motor hingga Tertabrak Mobil, Honorer Kantor Lurah Tewas di Pekanbaru

Lakalantas-di-Hangtuah.jpg
(Istimewa)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Seorang pengendara motor bernama Ahmad Saripudin (31) meninggal dunia di Jalan Hangtuah Ujung, tepatnya di depan Toko Alumina Jaya, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Senin, 1 Agustus 2022 sekitar pukul 17.30 WIB.

Sepeda motor honda Supra BM 4284 TR yang dikendarai Ahmad bersenggolan dengan motor lain lalu terjatuh. Usai motor terjatuh, mobil dari arah berlawanan menabrak korban.

Ahmad tewas di tempat akibat luka serius di bagian kepala. Sementara, pengendara mobil melarikan diri dari lokasi kejadian.

"Korban mengalami luka parah pada bagian kepala dengan mengeluarkan banyak darah. Meninggal saat kejadian," ujar Kasat lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro, Senin, 1 Agustus 2022 malam.

Kompol Angga mengungkap kronologi kejadian kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut yang menewaskan korban, diketahui pegawai honorer di kantor lurah tersebut.

 


 

"Motor yang dikendarai korban ini bergerak dari arah barat menuju timur. Motor yang menyerempet korban bergerak dari arah yang sama. Saat di TKP, korban terjatuh dan dari arah berlawanan datang satu unit mobil," terang Angga.

Kecelakaan pun tak terelakkan. Bagian kepala Ahmad mengeluarkan banyak darah dan helm yang digunakan hancur diduga terlindas mobil.

"Untuk jasad korban saat ini ada di kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Riau," papar Mantan Kasat lantas Polres Kampar ini.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki serta mencari pemotor yang menyenggol motor Ahmad Saifuddin hingga terjatuh dan terlindas mobil.

Kejadian ini sempat membuat macet Jalan Hangtuah Ujung Pekanbaru akibat warga mengerumuni lokasi untuk melihat kondisi korban yang tergeletak bersimbah darah dengan pakaian merah muda tersebut.