Daftar 11 ASN Lolos Verifikasi Administrasi Lelang Jabatan di Kuansing

ASN.jpg
(istimewa)


RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama telah mengumumkan 11 Aparatur Sipil Negera (ASN) yang dinyatakan lolos hasil verifikasi administrasi pada seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Pemkab Kuansing).

11 nama yang lolos tersebut di antaranya Irwan Nazif, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kuansing. Kemudian, adapula nama Rustam yang saat ini mengisi jabatan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kuansing.

Selanjutnya, Javrian Afriady saat ini menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP Pemadam dan Kebakaran Kuansing. Efrizal, Yunita Trisia saat ini menjabat sebagai Kabag Organisasi Setda Kuansing.

Zulkarnain, Shanti Evi Dimeti saat ini menjabat sebagai Plt Kepala Satpol PP Pemadam Kebakaran, Ade Fahrer saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas PUPR Kuansing.

 


 

Ada nama Delfides Gusni saat ini menjabat sebagai Camat Singingi. Defrian dan Suyono. 11 nama tersebut memenuhi syarat untuk mengikuti tes selanjutnya.

Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Joprison mengatakan, ada empat OPD yang terisi diantaranya Inspektur, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

"Untuk Disdikpora, PTSP dan Asisten I akan dibuka ulang," ujar Hendri dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 12 Juli 2022.

Sementara empat OPD lagi kata Dia akan lanjut ke tahap berikutnya. Dimana untuk tahap berikutnya akan dilakukan ujian kompetensi manajerial. "Kita menunggu jadwal dari UPT karena sekarang banyak daerah yang tengah melakukan asessment," katanya.