Pemkab Kuansing Kembali Buka Lelang Jabatan untuk 4 OPD, Ini Daftarnya

Lelang-Jabatan2.jpg
(Pengadaan.we.id)


RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Pemkab Kuansing) kembali membuka asessment untuk 4 jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Kuansing.

Empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dibuka di antaranya pertama Asisten Administrasi Umum Setda Kuansing, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

"Sudah kita umumkan sejak Senin, 11 Juli 2022 kemarin," ujar Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Joprison dihubungi RIUONLINE.CO.ID, Selasa, 12 Juli 2022.

 


 

Sebelumnya Pemkab Kuansing juga membuka lelang jabatan untuk 7 OPD di lingkungan Pemkab Kuansing. Dari 7 OPD yang dibuka hanya terisi empat OPD dan tiga OPD lagi akan kembali diulang. Untuk gelombang ke-II ini pendaftaran dibuka 11 -15 Juli 2022 nanti.

Diberitakan sebelumnya, Pemkab Kuansing akan melakukan asessment terhadap 16 jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Kuansing. Kini 16 jabatan tersebut tengah kosong dan diisi oleh Pelaksana tugas (Plt).