Ditlantas Polda Riau Tak Kunjung Umumkan Pemenang Lomba Foto Arus Mudik

Lomba-Foto-Ditlantas.jpg
(Istimewa)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau tak kunjung memberikan penjelasan terkait lomba foto arus mudik lebaran Idul Fitri. Sebagai penyelenggara, Ditlantas Polda Riau belum juga mengumumkan pemenang lomba hingga kini, Kamis, 7 Juli 2022.

Padahal sesuai jadwal yang ditetapkan, pemenang lomba tersebut seharusnya diumumkan pada 12 Mei 2022. Sedangkan pendaftaran lomba dibuka pada 28 Apri 2022 dan sudah berakhir sejak 9 Mei 2022.

Namun hingga saat ini, belum ada kabar terkait pengumuman pemenang lomba foto arus balik Idul Fitri tersebut.

Peserta lomba yang diadakan Ditlantas Polda Riau tersebut, mengaku gelisah menunggu kepastian untuk pemenang lomba foto itu. Namun, belum juga ada kejelasannya.

"Entah apa-apa, masa iya lomba foto sejak 3 bulan yang lalu sampai hari ini tak ada kejelasan," ujar Anto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 7 Juli 2022.

Anto juga mengaku kecewa. Sebelumnya ia sering mengikuti event lomba foto namun tidak pernah mengalami kejadian seperti ini.


 

 

"Saya sering ikuti lomba foto, tapi tak ada yang seperti ini, tak jelas," tutupnya dengan kesal.

Hal sama juga diungkapkan peserta lainnya, Dermawan yang mengaku kecewa karena tak ada kejelasan dari Ditlantas Polda Riau.

"PHP, katanya saat 1 Juli pas HUT Bhayangkara diumumkan, sampai hari ini tak jelas," ujar Dermawan.

Menurut Dermawan, Ditlantas Polda Riau tak bisa membuat lomba foto dengan lancar.

Menanggapi keluhan para peserta lomba, pihak panitia Lomba Foto Arus Balik Lebaran dari Ditlantas Polda Riau mengatakan akan segera membenahi dan mengumumkan pemenang lomba tersebut.

"Dalam proses (pengumuman pemenang-red) tunggu saja," tutup Kabag Ops Ditlantas Polda Riau, Kompol Ruri.