Masuk Tol Pekanbaru-Bangkinang, Moge Ikuti Sumatera Bike Week 2022 di Bukittinggi

Moge-masu-tol.jpg
(Istimewa)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Sejumlah pengendara Motor Gede (Moge) yang masuk Tol Pekanbaru-Bangkinang, Kampar pada Sabtu, 2 Juli 2022 bertujuan ke Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Mereka ambil bagian dalam acara Sumatera Bike Week 2022 yang akan diikuti oleh ribuan moge dari seluruh Indonesia yang dipusatkan di Lapangan Kantin, Bukittinggi.

Ribuan moge yang hadir dipajang di Lapangan Kantin mengundang antusiasme pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di daerah serta warga yang menyaksikan.

Selain melihat moge, mereka juga dihibur oleh Band ST12 atau Setia Band yang digawangi Charly Van Houten.

Dikutip Riau Online.co.id dari KataSumbar.com, Minggu, 2 Juli 2022 sekitar pukul 21.00 WIB, Lapangan Kantin penuh sesak oleh warga.

Ribuan warga tampak memadati sekitar panggung guna menikmati hiburan musik, maupun berkeliling melihat UMKM dan moge yang sedang parkir.

 


 

Tak hanya dari kalangan remaja, banyak pula hadir orangtua yang membawa anak-anaknya kendati cuaca di Kota Bukittinggi cukup dingin saat itu.

Sementara, akses lalu lintas di sekeliling Lapangan Kantin, tampak sangat padat.

Kehadiran Charly dan rekan-rekannya menjadi salah satu magnet dalam penutupan acara skala besar itu.

Setia Band tampil menghentak sebagai pembuka panggung lewat single Biarkan Jatuh Cinta, disusul sejumlah lagu hits lainnya.

Sudah cukup lama tidak ada konser band di panggung terbuka di Bukittinggi, sehingga antusias warga sangat tinggi.

Kapolda Sumbar sekaligus Ketua HDCI, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra mengatakan, iven ini berlangsung sukses tanpa kendala berarti dan berhasil menggerakkan perekonomian warga.

Sejumlah pejabat juga tampak menghadiri konser ini, seperti Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar hingga Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah.