Pameran dan Sky Yamaha di Duri, Banyak Diskonnya!

Pameran-YAMAHA-ADV.jpg
(Istimewa)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Main Dealer PT Alfa Scorpii kembali melaksanakan pameran dan service kunjungan Yamaha. Kali ini berfokus pada Yamaha Gear 125 dan N-Max, salah satu Product terlaris dari Yamaha.

Area Promosi Pekanbaru, Angga dan Pandu mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii.

Saat ini Yamaha menggelar pameran di Duri yang berlangsung sejak tanggal 1 Juni sampai 30 Juni 2022. Sekaligus memperkenalkan produk-produk terbaik dari Yamaha.


Ia mengatakan pada pameran dan service kunjungan kali ini banyak promo dan hadiah. Yamaha kembali memberikan promo ekstra hemat untuk setiap pembelian masing masing Produk dari Yamaha.

“Untuk varian terbaru sepeda motor Yamaha Gear dan All New Nmax ini memang sangat diminati para anak anak muda di Indonesia. Permintaan konsumen terus meningkat. Oleh sebab itu dibuatlah pameran ini,” jelasnya.

Adapun promo yang dihadirkan yaitu Dengan memberli All New Nmax bisa mendapatkan Jaket Exclusive, dan masih ada bonus serta diskon di bulan Juni Ini selain itu, angsuran hanya Rp 50 ribu per bulannya.

Banyak sekali fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh All New NMAX 155 ABS, sehingga mendukung aktifitas dan pengalaman berkendara konsumen menjadi semakin praktis dan menyenangkan," ungkap Pandu.

Untuk informasi lain seputar Yamaha kunjungi melalui akun Instagram Yamaha resmi @yamahariaukepri dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.