Marsma TNI Ian Fuady Resmi Jabat Komandan Lanud Roesmin Nurjadin

Kapolda-dengan-Marsma-TNI-Andi.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ian Fuady Resmi menjabat sebagai Komandan Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) menggantikan Marsama TNI Andi Kustoro. Serah terima jabatan ini dilaksanakan di Markas Komando TNI Angkatan Udara (AU) Lanud RSN, Pekanbaru, Senin, 27 Juni 2022.

Dalam sambutannya, Marsma Andi Kustoro menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak saat menjadi Komandan AU Lanud RSN.

"Terimakasih atas dukungan semua masyarakat lancang kuning. Serta Forkopimda Semua," ujar Andi, Senin, 27 Juni 2022.

Selama 1 tahun 6 bulan bertugas di Riau, Andi mengungkapkan kekagumannya serta dukungan seluruh stakeholder.

"Saya bertugas di Pekanbaru sangat enjoy dan luar biasa. Terima kasih semua," pungkasnya.


Inspektur Upacara, Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) I Marsda TNI Tedy Rizalihadi dalam amanatnya mengatakan berpindah tugas dan pindah jabatan di lingkungan TNI merupakan peristiwa yang selalu hadir dalam dinamika organisasi.

 

 

Hal itu, kata Tedy menjadi indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi, peran organisasi, dan mekanisme yang mengatur pergantian pejabat sudah diatur secara jelas.

"Namun setiap pergantian pejabat harus dimaknai sebagai peristiwa penting yang diharapkan akan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas serta terpeliharanya kegairahan kerja organisasi," jelas Tedy.

Kepada pejabat Komandan Lanud RSN yang lama, Andi Kustoro, Tedy mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya diiringi doa, semoga Andi Kustoro dapat mengukir prestasi yang lebih baik dalam mengemban tugas yang baru," pungkas Tedy.