Truk Tabrak Motor di Simpang Empat Panam, Murid SDN 37 Tewas di TKP

Lakalantas32.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kecelakaan maut lalu-lintas antara Truk vs Motor terjadi di Simpang 4 Panam, Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru, Sabtu, 25 Juni 2022 sekitar pukul 12.30 WIB. 

 

Akibatnya, bocah perempuan murid SDN 37 Pekanbaru bernama Inaya meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). 

 

Sedangkan saudara Inaya dan ayahnya mengalami luka yang cukup parah dilarikan ke RS. 

 

Seperti yang terlihat pada gambar dan video, terlihat satu unit motor Honda berada di Roda paling depan truk fuso bewarna hijau. 

 

Kepala Sekolah SD 37 Pekanbaru, Yuni Yanti membenarkan bahwa ada muridnya yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Simpang Garuda.

 


Lakalantas31

 

 Inayah, murid SD tewas terlindas truk pulang ambil rapor bersama ayah/Dok Satlantas Polresta Pekanbaru

 

"Iya, Inaya ini selesai ambil rapor bersama keluarganya. Setelah ambil rapor itu, mereka lalu pulang menggunakan sepeda motor, dan baru dapat info kejadian kecelakaan dan murid kami meninggal dunia," ujar Yuni. 

 

Yuni juga menjelaskan bahwa Inaya semula akan melanjutkan pendidikan di kelas 3 SD, namun Tuhan berkehendak lain, Inaya dijemput oleh Yang Maha Kuasa sebelum mengikuti pendidikan di kelas 3 SD.

 

"Jadi Inaya ini memang mau naik kelas 3. Kami tahu cuma Inaya ini saja yang meninggal, untuk orangtua dengan adiknya cuma tahu dibawa ke rumah sakit saja, selanjutnya polisi yang ngurus," pungkasnya.

 

 

 

 

Saat dikonfirmasi ke Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengaku masih menyelidiki penyebab lakalantas maut tersebut. 

 

"Tim sedang di lokasi dan menyelidiki penyebab kecelakaan, nanti diinformasikan," tutup Angga Wahyu, Sabtu, 25 Juni 2022.