Kombes Sunarto dan Jurnalis Kunjungi Wartawan Senior Riau, Didi Kurnia

Kombes-Sunarto16.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Aksi solidaritas dan kepedulian sesama manusia diperlihatkan Personel Polda Riau bersama Wartawan Mitra Polda saat menyambangi rumah wartawan senior, Didi Kurnia yang tengah sakit di Jalan Dahlia Indah, Harapan Raya, Pekanbaru, Sabtu, 25 Juni 2022.

 

Tidak hanya itu, sejumlah Pejabat Utama Polda Riau menyisipkan sebagian rezeki mereka kepada rekan-rekan media untuk diberikan kepada orang tua dari Wartawan Cakaplah.com, Putra Bintang Nugraha. 

 

Tidak hanya PJU Polda Riau, rekan-rekan wartawan juga ikut menyisipkan rezeki mereka dan membantu wartawan senior, Didi Kurnia yang tengah terbaring di rumah didampingi sang Istri dan anak-anaknya. 

 

Dikomandoi Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto sudah merencanakan agenda solidaritas dadakan ini kepada awak media. 

 

Dengan komandonya, Kombes Narto memerintahkan jajarannya untuk membantu ayah dari wartawan Mitra Polda untuk datang ke rumah melihat kondisi terkininya.

 

"Maksud kedatangan kami kesini untuk melihat kondisi ayah Bintang yang saat ini terbaring dalam rumah," ujar Kombes Narto, Sabtu, 25 Juni 2022.


 

Mantan Kabidhumas Sultra ini juga menyampaikan keprihatinan beliau saat melihat kondisi Didi yang lemas dan tak bisa bergerak. 

 

"Semoga dengan kedatangan kami dapat menjadi penawar obat bagi ayah Bintang dan semoga lekas sembuh," harap Akpol 1992 ini. 

 

 

 

Usai menjenguk Didi, Kombes Narto yang didampingi AKBP Agus menyerahkan bantuan tunai Rp 16.550.000 kepada istrinya Didi.

 

"Ini sedikit bantuan dari Kami dan rekan-rekan media. Tidak banyak. Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi lihat ketulusan hati yang memberikan, semoga bapak Didi sehat seperti sediakala," tutup Narto.