Tayang 29 Juni, Yuk Simak Sinopsis Minion: The Rise of Gru

Minion-The-Rise-of-Gru.jpg
(IMDb)


Laporan: Dwi Fatimah

RIAUONLINE, PEKANBARU - Universal Studio dan Illumination Entertainment akhirnya merilis jadwal tayang Minion: The Rise of Gru. Penggemar animasi Minion pasti sudah menantikan petualangan selanjutnya dari makhluk kecil berwarna kuning ini

Sejak diberitakan pada 2020, film ini terus menunda perilisan karena pandemi. Hingga akhirnya mereka membuat jadwal rilis baru di tahun ini.

Film ini akan menceritakan kisah bagaimana Gru bertemu dengan asisten kuning favorit semua orang yang dikenal dengan Minions, dimana pihak produksi telah mengungkapkan bahwa film ini akan dirilis pada 29 Juni 2022 mendatang.

Melalui teaser terbaru dari Minion: The Rise of Gru dalam cuplikan durasi 30 detik itu memperlihatkan kebersamaan lucu Minion dan Gru dari mulai percakapan ringan saat hendak tidur sampai petualangan mereka mencoba menjadi penjahat.

Film ini akan menggambarkan kisah beberapa waktu setelah peristiwa yang terjadi di film pertama, dimana penonton akan mengingat momen ketika Minion pertama kali bertemu dengan Gru.

Dimulai dari rencana kecil pertamanya, Gru dan minions membentuk grup penjahat dengan menggunakan berbagai alat membuat ulah dari kenakalannya.


Gru juga ingin menjadi penjahat super pertama dari penjahat super lainnya. Sampai suatu saat Gru berhasil menculik sebuah alat milik penjahat populer Vicious 6.

Akibat ulahnya itu, Gru akhirnya diculik oleh anggota Vicious 6. Hal itu membuat Minions merasa sedih karena kehilangan Gru.

Tak ingin berdiam, akhirnya Minion memutuskan untuk beraksi menyelamatkan Gru dari komplotan penjahat Vicious 6.

Di tengah petualangannya mencari Gru, Minion bertemu dengan sosok wanita asal china yang jago kungfu, terlihat dalam trailer Minion juga belajar kungfu untuk menyelamatkan bos kecil mereka, Gru.

Melanjutkan perjalanannya mencari Gru, Minion dihadapkan dengan banyak monster dengan berbagai bentuk menyeramkan, bahkan ada satu monster berbentuk mirip naga yang dapat mengubah bentuk Minion.

Karakter Gru akan kembali dibawakan oleh aktor Steve Carell meski memainkan Gru dalam versi yang lebih muda. Sementara itu, Pierre Coffin juga akan kembali mengisi suara untuk sang Minion. Julie Andrews akan hadir sebagai karakter ibu Gru, Marlena dan Russell Brand juga akan hadir sebagai asisten Gru, Dr. Nefario.

Nama-nama baru yang akan bergabung dalam film ini antara lain Taraji P. Henson sebagai Belle Bottom, Jean-Claude Van Damme sebagai Jean Clawed, Dolph Lundgren sebagai Svengeance, Lucy Lawless sebagai Nunchuck, Danny Trejo sebagai Stronghold, dan Alan Arkin sebagai buku-buku jari liar. Selain itu, Michelle Yeoh akan mengisi suara Master Chow, seorang ahli akupunktur yang berlatih kung fu.