Mau Nikah Tanpa Ribet? Ini 9 Wedding Organizer Terbaik di Pekanbaru

Ilustrasi-Pernikahan.jpg
(onislam.net)


Laporan: Dwi Fatimah

RIAUONLINE, PEKANBARU - Untuk kamu yang sudah merencanakan pernikahan namun juga tidak ada waktu untuk mengurus segala persiapan, menggunakan jasa wedding organizer bisa menjadi salah satu pilihan.

Mempersiapkan pernikahan bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Namun bagi kamu yang sibuk, efeknya bisa bertolak belakang.

Wedding organizer pada prinsipnya ada untuk membantu mempermudah calon pengantin dalam menyelenggarakan pesta pernikahan.

Persiapan pernikahan saat ini tidak bisa dianggap enteng. Begitu banyak yang harus kamu persiapkan, terlebih lagi jika kamu menginginkan pesta dengan skala besar yang melibatkan banyak tamu baik itu teman, kerabat atau keluarga.

Kamu harus bisa mempersiapkan setiap aspek pernikahan mulai dari undangan, katering, fotografer, dekorasi, gedung, gaun dan sebagainya. Yang disebutkan tersebut baru aspek yang besar, belum yang kecil-kecil seperti tambahan photobooth, game dan lainnya.

Kamu juga bisa menggunakan jasa wedding organizer untuk memegang tanggung jawab atas berjalannya acara pernikahanmu. Kamu bisa berkonsultasi dengan menyalurkan ide pernikahan seperti apa yang kamu inginkan.

Ada banyak sekali penyedia jasa wedding organizer di Pekanbaru yang bisa kamu jadikan pilihan untuk mewujudkan pernikahan impianmu. Berikut ini adalah rekomendasi jasa wedding organizer terbaik di Pekanbaru yang bisa mewujudkan pernikahan impianmu:


Istana Wedding Organizer

Pertama dapat kami rekomendasikan adalah penyedia WO dari Istana Wedding Organizer. Mungkin belum banyak yang mengenalnya, tetapi untuk hasilnya bisa diadu dengan penyedia WO yang lainnya.

Alamat Istana Wedding Organizer, Jalan Pelita, Perumahan Wanagriya, Blok F.25, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Pekanbaru,

Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat menghubungi nomor telepon: +62 851-5893-4995 atau kunjungi website https://istanawedding.com


Markem Wedding

Yang kedua kami rekomendasikan adalah Markem Wedding. Ini merupakan salah satu wedding organizer di Pekanbaru yang paling populer. Sudah banyak pernikahan pernikahan mewah yang mereka handel.


Alamat Padang Terubuk, Senapelan, Pekanbaru City, Riau 28155, Indonesia. Nomor telepon +62 822-8548-8488, Instagram: @markemwedding


SoDea Organizer

Selanjutnya ada SoDea Organizer yang kami rekomendasikan. Wedding Organizer ini sudah banyak handel pernikahan–pernikahan yang ada di Pekanbaru dan sekitarnya.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi nomor telepon, 0812 6888 9159 atau kunjungi Instagram @sodeaorganizer


ISORA Wedding Organizer

Selanjutnya ada penyedia layanan WO pernikahan ISORA Wedding Organizer. Salah satu WO pilihan terbaik untuk pernikahan kamu.

Alamatnya di Jalan Garuda, Tengkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28125, nomor telepon 0823 8846 3360 / 0823 8884 8400. Instagram @isorawedding


Frans Wedding Planner

Ada juga Frans Wedding Planner yang bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi terbaik untuk menjadikan pernikahan kamu sebagai pernikahan yang tak pernah terlupakan.

Berlamat di Jalan Srikandi Gang Pribadi. Nomor telepon 0821 6952 9318 / 0812 7670 9811. Instagram fransdekorasi


Sumayyah Wedding Organizer Pekanbaru

Wedding Organizer di Pekanbaru selanjutnya yang dapat kamu gunakan dan kami rekomendasikan adalah Sumayyah Wedding Organizer.

Alamatnya di Jalan Delima, Tampan, Pekanbaru City, Riau 28292. Nomor telepon 0823 8900 6200 dan Instagram @sumayyah_wedding

 

Zakiyah Wedding Planner

Bagi kamu yang menginginkan konsep pernikahan Islami kamu dapat menggunakan layanan wedding organizer dari Zakiyah Wedding Planner. Konsep konsep pernikahan Islami bisa kamu diskusikan dengan tim dari Zakiyah Wedding Planner.

Alamat di Jalan Balam Ujung No. 27, Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28122. Nomor telepon +62 853-7526-6901 dan Instagram @zakiyah_wedding_planner


Satori Planner

Satori Planner merupakan salah satu penyedia wedding planner di Pekanbaru yang ada di dua lokasi yaitu Jakarta dan Pekanbaru.

Kamu dapat menghubungi nomor telepon +62 823 8788 0000 atau melalui Instagram @satori_planner

 

Amour Wedding Palnner & Organizer

Berikutnya ada Amour Wedding Planner & Organizer yang merupakan jasa wo yang berlokasi di Jambi dan Pekanbaru.

Nomor telepon 0811-745-1127 dan Instagram @amour_organizer