Raja Juli Antoni Jadi Wakil Menteri, PSI: Semoga Berguna bagi Riau dan Partai

Pelantikan-Zulhas-dan-Hadi.jpg
(SUARA.COM/)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW PSI Riau, Infa Wilindaya, merasa bersyukur atas terpilihnya elite PSI, Raja Juli Antoni sebagai Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

 

Raja Juli Antoni yang juga merupakan putra Riau, diharapkan Infa bermanfaat bagi Provinsi Riau sendiri.

 

"Memang jabatan wakil menteri tugas dan fungsinya bukan untuk Riau saja, tapi tentu kita berharap ada hal-hal positifnya untuk Riau itu sendiri," terangnya saat dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 15 Juni 2022.

 

 

Infa pun menarik lebih jauh dipilihnya pria yang akrab disapa Anton itu bisa berefek terhadap popularitas PSI di Riau.

 

"Ini diharapkan bisa menarik suara bagi Partai PSI di Riau. Semoga semakin banyak manfaatnya untuk elektabilitas partai," singkatnya.

 


raja juli

 

Sekretaris Dewan Pembina DPP PSI Raja Juli Antoni/Hasbullah/Riauonline

 

Sebelumnya, Presiden Indonesia, Jokowi juga menunjuk Sekretaris Dewan PSI, Raja Juli Antoni menjadi wakil menteri ATR/BPN. Raja Juli menggantikan wamen sebelumnya, Surya Tjandra yang juga merupakan politisi PSI.

 

 

Kemudian, Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, John Wempi Wetipo juga dilantik menjadi Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri), serta Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor ditunjuk menjadi Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker).

 

Ketiganya dilantik melalui Keputusan Presiden nomor 24M Tahun 2022 tentang Pemberhetian dan Pengangkatan Wakil Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju Tahun 2019-2024.