Touring Yamaha Sport Series Susuri Pekanbaru-Batu Dinding Kampar

Advertorial-Yamaha.jpg
(Istimewa)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Touring Yamaha Sport Series menyusuri perjalanan Pekanbaru-Batu Dinding Kampar berlangsung sukses kemarin, Minggu, 22 Mei 2022.

Pandu dan Rulli selaku Area Promosi Pekanbaru mengatakan kegiatan ini tidak hanya kali ini saja dilaksanakan tetapi sudah rutin dilakukan.

Sebanyak 21 rider ikut memeriahkan touring Yamaha Sport Series yang terdiri dari 17 Unit XSR 155 Komunitas XSR Brotherhood, 4 Unit WR 155 dan 2 perwakilan PT Alfa Scorpii Pekanbaru.


Touring ini bertujuan untuk meningkatkan Kekompakan antar Komunitas dan menjalin hubungan antar seluruh Komunitas Yamaha di Kota Pekanbaru.

Total jarak perjalanan yang ditempuh oleh para peserta touring mencapai 105 kilometer. Perjalanan dimulai dari Main Dealer PT Alfa Scorpii Sudirman yang berlokasi di Kota Pekanbaru dan mengambil rute seperti Teratak Buluh – Sungai Pagar – Lipat Kain yang berakhir di Air Terjun Batu Dinding.

“Touring ini bukan merupakan kali pertama saya lakukan bersama rekan-rekan komunitas. Saya rasa touring dari Pekanbaru menuju Air Terjun Batu Dinding ini menarik. Apalagi dengan mengendarai produk Yamaha dengan desain jok yang empuk dan nyaman. Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama mengikuti touring bersama YAMAHA Alfa Scorpii,“ pungkas Pandu. (*)