Hardianto Minta Muflihun Perhatikan Jalan Rusak Akibat IPAL

Pelantikan-Muflihun-dan-Kamsol2.jpg
(Istimewa)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto, mengingatkan pasca pelantikan Pejabat (Pj) Wali Kota, Muflihun, dan Pj Bupati Kampar, Kamsol ada pekerjaan berat yang menunggu.

Menurutnya, estafet kepemimpinan dan pembangunan sebelumnya perlu dilanjutkan dan diselesaikan di tengah-tengah persoalan masyarakat.

"Masyarakat membutuhkan itikad baik para Pj untuk membangun daerahnya masing-masing. Mudah-mudahan figur yang ditunjuk pemerintah pusat dan dilantik gubernur merupakan orang yang tepat," katanya, usai menghadiri acara pelantikan yang berlangsung di Janggi Gedung Daerah, Jalan Diponegoro No. 23 Pekanbaru, Senin, 23 Mei 2022.

Ia memfokuskan pada Muflihun agar memperhatikan pertumbuhan ekonomi dan yang utama infrastruktur jalan yang hari ini banyak rusak.

 


 

"Baik karena faktor pemakaian maupun adanya pembangunan, seperti IPAL. Ini jadi permasalahan yang harus segera dituntaskan oleh Pj Wali Kota," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Syamsuar meminta Pj Wali Kota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar diharapkan dapat amanah. Selain itu juga dibutuhkan kerja sama dan keseriusan dalam melaksanakan tugas.

"Fokus kepada tugas sebagai Pj Walikota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar," pinta Syamsuar.