Safari Ramadan ke Bengkalis, Pemprov Riau Beri Bantuan, Apa Saja?

Syamsuar284.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pemerintah Provinsi Riau mengadakan safari ramadan di 12 kabupaten/kota. Dalam safari ini, selain menyampaikan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis.

 

Adapun bantuan yang diberikan adalah bantuan Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian bagi ASN kepada dua ahli waris. Jaminan ini sebesar Rp 42 juta.

 

Juga ada bantuan BPJS Ketenagakerjaan bagi pengurus Masjid Sabilillah Bengkalis. Pemberian unit bantuan rumah layak huni untuk masyarakat Bengkalis.

 

 


"Bantuan-bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat," katanya, Jum'at, 8 April 2022, malam.

 

Lebih lanjut, bantuan lainnya adalah, penyerahan program kemitraan PT Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Provinsi Riau untuk masjid dan mushola sebesar Rp 50 juta dan jam digital. 

 

Selain itu juga ada seribu paket Santunan Idul Fitri (SPSI) dengan total 1.432 senilai 500 juta se-Riau.

 

 

Lebih lanjut, Syamsuar  mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan, meskipun saat ini kasus Covid-19 sudah melandai. 

 

"Semoga masyarakat selalu sadar akan kesehatan. Saya menyarankan untuk segera melakukan vaksinasi. Kita juga sudah menyediakan rumah vaksin 24 jam dibeberapa tempat, semoga kedepannya juga ada di Bengkalis," pungkasnya.