Ramai Penolakan, Firdaus Pastikan ke Mesir Bersama Para Kadis Akhir Maret

Firdaus55.jpg
(Laras Olivia/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Akhir bulan Maret tahun 2022 ini, Walikota Pekanbaru, Firdaus bersama lima orang Kepala Dinas (Kadis) akan 'healing' ke Negara Mesir. 

 

Firdaus mengaku keberangkatan dirinya ke Mesir sudah mendapatkan izin dari Menteri dan Gubernur Riau Syamsuar. 

 

Kepergian Firdaus ke Mesir tentu menjadi sorotan, apalagi Pekanbaru tengah menghadapi carut marut kelangkaan Minyak Goreng dan juga Pekanbaru masih menghadapi pandemi Covid-19.

 

 

"InsyaAllah jika tidak ada halangan, akhir bulan ini kita berangkat," ujar Firdaus kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 24 Maret 2022.

 


Firdaus bahkan mengaku sudah mendapatkan izin Gubernur Syamsuar dan izin Menteri . 

 

"Rencananya kan berangkat tahun 2019 lalu, namun karena pandemi tertunda hingga akhirnya terlaksana. Izin Menteri dan izin Gubernur sudah ada," terang Firdaus. 

 

Alumni Universitas Islam Riau (UIR) ini juga mengungkapkan alasannya bertemu Kedutaan Besar (Kedubeb) Indonesia yang ada di Mesir. 

 

"Ada pemuda inspirator di Mesir dan rencananya kita akan bertemu dengan 10 orang pemuda tersebut. 10 Pemuda ini pelopor membangun desa yang ada di Mesir serta mereka bisa membangun pendidikan dan infrastruktur yang sejalan dengan Kota Pekanbaru," pungkasnya.