Kesal Celana Dalam Sering Hilang, Korban Pasang CCTV, Hasilnya Bikin Kaget

pencuri-celana-dalam3.jpg
(YouTube)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Merasa kesal celana dalam sering hilang saat dijemur, warga di Jalan Manyar Sakti, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru memasang kamera CCTV. 

 

Kanitreskrim Polsek Tampan, AKP Aspikar mengatakan warga merasa resah dengan sering kehilangan celana dalam memasang kamera pengintai. 

 

"Jadi korban ini mengaku sudah sering kehilangan celana dalam, akhirnya korban memasang kamera pengintai yang mengarah ke jemurannya," ujar AKP Aspikar, Jumat, 11 Maret 2022.

 

 

Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa pelaku dan korban ternyata tinggal berdampingan. Korban sudah sering kehilangan celana dalamnya saat dijemur.

 

Saat CCTV sudah dipasang, korban memeriksa rekaman tersebut, dan diketahui ternyata yang mengambilnya tetangga sendiri. 

 

"Ternyata pelakunya itu tetangganya sendiri," tutup Aspikar. 

 


Sebelumnya, RR diduga melakukan pencurian pakaian dalam wanita dan aksinya tersebut diketahui warga, tak ayal RR jadi bulan-bulanan warga. 

 

Beredar juga video pengakuan dari pelaku, tampak di badannya cucuran darah, di tangan kanannya memegang pakaian dalam diduga hasil curiannya.

 

 

Kanitreskrim Polsek Tampan AKP Aspikar membenarkan adanya peristiwa itu, namun pelaku tidak dipolisikan oleh korban. 

 

"Mereka membuat kesepakatan, pelaku itu disuruh meninggalkan tempat tinggalnya, dan tidak dilaporkan," ujar AKP Aspikar, Jumat, 11 Maret 2022.