Beli Paket Combo Sakti Bisa Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah dari Telkomsel

Telkomsel11.jpg
(Telkomsel)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Untuk menghadirkan produk dan layanan terdepan untuk mendukung adopsi gaya hidup digital, Telkomsel menghadirkan program berhadiah menarik bagi pelanggan di Area Sumatera yang telah membeli paket internet Combo Sakti atau Internet Sakti. 

 

Dalam layanan ini, pelanggan yang telah membeli paket tersebut dapat menukarkan 1 Telkomsel POIN berkesempatan mendapatkan hadiah dari program POIN Sakti dari Internet Sakti & Combo Sakti. 

 

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel, Mulya Budiman mengatakan  Telkomsel terus berupaya meningkatkan loyalitas pelanggan dengan menghadirkan produk dan layanan terdepan yang memiliki nilai tambah bagi masyarakat. 

 

"Melalui program POIN Sakti dari Internet Sakti dan Combo Sakti, pelanggan tidak hanya mendapatkan paket layanan broadband dengan kualitas jaringan terbaik dan harga terjangkau saja, tetapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti Smartphone canggih, Tablet dan Jutaan rupiah Saldo Link Aja," ujar  Mulya Budiman, Jumat 11 Meret 2022. 

 

Dijelaskan Budiman, bagi pelanggan yang telah membeli paket Combo Sakti atau Internet Sakti dapat menukarkan 1 POIN Telkomselnya dengan cara sms ketik POINSAKTI kirim ke 777 atau melalui aplikasi my Telkomsel. 

 

Selanjutnya pelanggan dapat menukarkan Poin yang didapat dari membeli Paket Combo Sakti dan Internet sakti sebanyak banyaknya untuk berkesempatan memenangkan hadiah.


 

"Program penukaran POIN Sakti dari Internet Sakti dan Combo Sakti ini berlangsung hingga 30 April 2022," tuturnya. 

 

Tak hanya itu, Telkomsel juga menghadirkan program Racing Sakti berhadiah Saldo Link Aja total hingga jutaan rupiah khusus untuk  pelanggan di wilayah Sumatera yang melakukan transaksi paket Combo Sakti dan Internet Sakti terbanyak hingga tanggal 31 Maret 2022. 

 

Di program ini Telkomsel tidak melakukan pengundian, tetapi 3 pelanggan dengan transaksi terbanyak akan langsung memenangkan hadiah tersebut.

 

"Kami mengajak bagi pelanggan yang ingin menukarkan POIN Telkomselnya dapat mengakses aplikasi My Telkomsel dan dapatkan beragam keuntungan dan hadiah menariknya," pungkasnya. 

 

 

 

 

Sebagai digital telecomunication company terdepan di Indonesia, Telkomsel terus berupaya menghadirkan beragam program dan layanan yang memberi nilai tambah serta membuka semua peluang untuk mendukung masyarakat dalam menguatkan adopsi layanan digital dengan lebih mudah.

 

Melalui program Telkomsel POIN, pelanggan dapat menukarkan beragam benefit tambahan dari Telkomsel seperti voucher diskon di berbagai merchant, paket produk Telkomsel gratis, serta beragam undian berhadiah seperti program POIN Sakti dari Internet Sakti dan Combo Sakti serta progra Undi-Undi Hepi dengan beragam hadiah menarik dan grandprize 1 unit mobil atau program undian lainnya.