Paripurna, Anggota DPRD Pekanbaru Sampaikan Laporan Reses dari Dapil

Paripurna-DPRD-Pekanbaru2.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU- Anggota DPRD Kota Pekanbaru Daerah Pemilihan (Dapil) VI, Robin Eduar menjelaskan laporan pelaksanaan kegiatan reses masa persidangan ketiga tahun sidang 2020-2021.

Dari hasil reses Anggota DPRD Kota Pekanbaru Dapil VI, ada beberapa fokus yang disampaikan masyarakat.

 

“Adapun fokus yang disampaikan masyarakat itu dibidang pendidikan, dampak dari pandemi Covid-19, dan terkait infrastruktur, baik itu infrastruktur jalan, jembatan, dan drainase. Selain itu, masyarakat juga meminta adanya kemudahan dalam kesehatan dan kemudahan dalam mendapatkan vaksin,” jelasnya saat rapat paripurna keenam masa persidangan kesatu, Senin, 4 Oktober 2021.

 

Politisi PDIP ini juga menyebutkan Anggota DPRD Pekanbaru yang ada di dalam Dapil VI, yakni Ginda Burnama dari fraksi Gerindra, Rois dari fraksi PKS.

 

Kemudian Doni Saputra dari fraksi PAN, Suherman dari fraksi Hanura, Jepta Sitohang dari fraksi Demokrat.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Dapil III, Ruslan Tarigan mengatakan, dari catatan Dapil III, ada beberapa fokus yang disampaikan masyarakat saat reses, yakni penanganan banjir, pendidikan anak sekolah, terkait sampah, pelayanan kesehatan, dan Covid-19.


 

“Adapun Anggota DPRD Pekanbaru pada Dapil III yakni Ervan dari fraksi Gerindra, Sovia Septiana dari fraksi Golkar, Muhammad Sabarudi dari fraksi PKS, Arwinda Gusmalina dari fraksi PAN, Zulfahmi dari fraksi Hanura, dan Heri Setiawan dari fraksi Demokrat,” ujarnya.

 

Untuk Dapil I, ada Fathullah dari fraksi Gerindra, Victor Parulian dari fraksi PDIP, Muhammad Isa Lahamid dari fraksi PKS, Nofrizal dari fraksi PAN, Eri Sumarni fraksi Hanura, Roem Diani Dewi fraksi Demokrat.

 

 

Dapil II, Wan Agusti fraksi Gerindra, Dapot Sinaga fraksi PDIP, Masny Ernawati fraksi Golkar, Firmansyah fraksi PKS, Irman Sasrianto fraksi PAN, Krismat Hutagalung fraksi Hanura, dan Aidil Amri fraksi Demokrat.

 

Dapil IV, Sri Rubianti fraksi  Gerindra, Nurul Ikhsan fraksi Gerindra,  Heri Kawi Hutasoit fraksi PDIP,  Tarmizi Muhammad fraksi Golkar, Munawar Syahputra fraksi Nasdem.

 

Kemudian Hamdani fraksi PKS, Kartini fraksi PKS, Zulkarnain fraksi PPP, Indra Sukma fraksi PAN, Ali Suseno fraksi Hanura, Tengku Azwendi Fajri fraksi Demokrat.

 

Dapil V, Zainal Afirin fraksi Gerindra, Davit Marihot Silaban dari fraksi PDIP, Ida Yulita Susanti dari fraksi Golkar, Mulyadi fraksi PKS.

 

Kemudian ada Roni Pasla fraksi PAN, Sigit Yuwonow fraksi Demokrat, dan Pangkat Purba fraksi Demokrat.