Rizaldi Putra Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua DPH LAMR Kota Pekanbaru

Musdalub-LAMR-Kota-Pekanbaru.jpg
(Laras Olivia/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Rizaldi Putra  akhirnya terpilih menjadi Ketua DPH LAMR Kota Pekanbaru. Ia terpilih menjadi DPH dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) LAMR Kota Pekanbaru, Senin 4 Oktober 2021.

Kegiatan berlangsung di Gedung LAMR, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru. Suasana musdalub berlangsung lancar tanpa kendala dengan pengamanan ketat dari aparat kepolisian.

Rizaldi terpilih secara aklamasi dalam rangkaian musdalub.  Ketua DPH LAMR, Datuk Seri Syahril Abubakar menegaskan bahwa musdalub ini untuk mengisi kekosongan kepengurusan LAMR Kota Pekanbaru.

Datuk Syahril juga memastikan bahwa Musdalub LAMR Kota Pekanbaru berlangsung sesuai AD-ART LAMR.


"Jadi kita pastikan musdalub ini sesuai AD-ART, sebelumnya kita sempat menunjuk Plt ketua saat terjadi kekosongan kepengurusan," paparnya di sela musdalub.

Dirinya menegaskan, musdalub ini memiliki proses dan mekanisme yang sudah sesuai AD ART LAMR. Ia menyebut, LAMR hanya mengakui musdalub yang digelar oleh Plt Ketua DPH LAMR Kota Pekanbaru yang ditunjuk oleh LAMR.

 

 

Datuk Syahril menuturkan bahwa LAMR Kota Pekanbaru merupakan lembaga adat dan bukan partai politik. Ia menyebut bahwa organisasi adat harus sesuai dengan AD ART yang ada.

"Bila memang ada permasalahan, bisa datang ke LAMR agar kita bahas bersama," tegasnya.