HUT Ke-66 Lalu Lintas, Satlantas Polres Kuansing Bantu Warga Terdampak Covid-19

hut-lantas.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 dimanfaatkan Satuan Lalu Lintas Polres Kuansing berbagi dengan sesama. Ada puluhan warga terdampak oleh Covid-19 dan warga kurang mampu mendapatkan bantuan.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah kondisi Pandemi Covid-19 saat ini," kata Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata melalui Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Rocky Junasmi melalui keterangannya, Kamis, 23 September 2021.

Kegiatan ini lanjut Rocky, merupakan kegiatan bakti sosial yang dilakukan pada HUT Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini. Semoga apa yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat.


HUT lalu lintas tahun ini bertepatan dengan digelarnya Operasi Patuh Lancang Kuning 2021 sejak 20 September 2021 - 3 Oktober 2021.

Kepada masyarakat terutama pengendara diminta untuk selalu taat dan tertib aturan berlalu lintas demi terwujudnya keamanan, keselamatan, kelancaran dalam  berkendara.

Rocky juga mengajak masyarakat untuk selalu patuh protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M mulai memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas keluar daerah.