2 Polsek di Kuansing Dapat Tambahan 640 Dosis Vaksin

tambahan-dosis-vaksin.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Dua Polsek di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mendapatkan tambahan 320 vial atau 640 dosis vaksin. Polsek yang mendapatkan tambahan dosis vaksin adalah Polsek Kuantan Tengah dan Polsek Benai.

Polsek Kuantan Tengah menerima 170 vial atau 340 dosis vaksin dan Polsek Benai mendapatkan 150 vial atau 300 dosis vaksin.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata melalui Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman mengatakan, vaksin yang telah tiba tersebut akan didistribusikan dan disuntikkan untuk masyarakat umum.

 

"Ini baru untuk Polsek Kuantan Tengah dan Polsek Benai," kata Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Kuansing, AKP Tapip Usman melalui keterangannya, Senin, 30 Agustus 2021.

Kemudian untuk jadwal kegiatan vaksinasi untuk Polsek Kuantan Tengah akan digelar Selasa, 31 Agustus 2021. Vaksinasi untuk dua Kecamatan yakni Kuantan Tengah dan Sentajo Raya. Dan untuk Polsek Benai jadwalnya akan digelar Rabu, 1 September 2021.

"Vaksinasi akan dilakukan di gerai vaksin TNI-Polri di dua Polsek yakni Polsek Kuantan Tengah dan Polsek Benai," katanya.


 

Kapolres menekankan kepada personilnya agar pelaksanaan vaksinasi untuk berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas setempat.

"Vaksin yang sudah tiba ini agar segera disuntikkan kepada masyarakat yang belum divaksin atau yang melakukan vaksinasi dosis kedua," katanya.