Ditemukan Tanpa Kepala dan Alat Kelamin, Malta Nduru Diduga Diterkam Harimau

harimau-terkam-manusia3.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Remaja berusia 16 tahun, Melta Akfarel mengalami nasib menggenaskan dengan kondisi tanpa kepala dan alat kelamin, Minggu, 29 Agustus 2021.

 

Menurut Kabid Teknis BKSDA Riau, M Mahfud, Bocah tersebut diduga diterkam harimau Sumatera saat hendak menghidupkan lampu menggunakan mesin genset.

 

"Bocah tersebut merupakan warga Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Siak diduga diterkam harimau Sumatera dengan kondisi tanpa kepala dan alat kelamin," ucap M Mahfud kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 30 Agustus 2021.

 

Selain itu, M Mahfud saat juga tengah menyelidiki hilangnya nyawa warga Siak tersebut.

 

"Saat ini kami bersama Tim masih menyelidiki kasus ini, apakah ada tanda-tanda bekas gigitan, bulu serta jejaknya," terang Mahfud.


 

Mahfud juga menyampaikan rasa berduka cita atas meninggalnya bocah 16 tahun tersebut dan meminta warga untuk tidak anarkis terhadap harimau Sumatera.

 

"Kami dari BBKSDA turut berdukacita atas meninggalnya Melta Akfarel diduga diterkam harimau Sumatera dan Kepada masyarakat untuk tidak anarkis terlebih dahulu sebelum mendapatkan bukti lengkap," pungkasnya.