Bulan Bakti, DPC Demokrat Kuansing Bantu Sembako hingga Uang Tunai

Fedrios-Gusni6.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada warga kurang mampu.


Kegiatan tersebut dalam rangka bulan bakti Partai Demokrat dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) dua dekade Partai Demokrat. Kegiatan tersebut dipusatkan di Desa Air Mas, Kecamatan Singingi.

"Ini dalam rangka bakti sosial partai Demokrat dan dua dekade partai Demokrat. Kami DPC Demokrat Kuansing berbagi dengan masyarakat," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni kepada Riau Online dalam keterangannya, Minggu, 29 Agustus 2021.

Dimana bulan bakti partai Demokrat sudah dimulai sejak 2 Agustus 2021 sampai dengan 9 September 2021. Di Kuansing kegiatan di pusatkan di Desa Air Mas, Kecamatan Singingi, Kamis, 26 Agustus 2021.

Sejumlah kegiatan yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kuansing diantaranya pembagian sembako dan uang tunai bagi masyarakat kurang mampu.

"Ada beberapa masyarakat miskin yang sudah lama terbaring sakit kita bantu mereka. Bantuan selain berupa uang juga berupa paket sembako," kata pria yang akrab disapa Bank Fed ini.




DPC Demokrat Kuansing juga memberikan bantuan berupa 10 ekor sapi untuk kelompok UMKM binaan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kuansing, Fedrios Gusni.

"Kita kemarin juga membagikan nasi bungkus untuk pedagang yang ada disejumlah pasar," katanya.

Ini kata Dia sebagai wujud partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat.