APR: Terima Kasih Walikota dan Gubri Atas Suksesnya Penanganan Covid-19, #tapiboong!

spanduk-tapi-boong.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dianggap gagal mengatasi pandemi Covid-19, Aliansi Pejuang Rakyat (APR) sampaikan aspirasi di depan kantor Gubernur Riau, Senin, 23 Agustus 2021.

Tidak hanya itu, aliansi ini juga membawa spanduk putih berisi kegagalan pemerintah kota Pekanbaru dan Pemerintah Provinsi menangani kasus Covid-19.

"Terimakasih DPRD, Walikota dan Gubernur Riau atas suksesnya penanganan Covid-19 #tapiboong," tulis pesan dalam spanduk tersebut, Senin, 23 Agustus 2021.

Usai menyampaikan aspirasinya, spanduk putih tersebut diikatkan ke pagar Kantor Gubernur Riau.


"Kita bergerak atas keresahan masyarakat, ini bukan kali pertama PPKM di perpanjang, tapi masyarakat menengah ke bawah sangat menderita atas kebijakan ini," ucap Ketua APR, Boy Novianto, kepada RIAUONLINE.CO.ID.

Selain itu, Boy juga meminta pemerintah transparansi atas kebijakan penerapan PPKM serta penyekatan jalan yang tidak jelas alasan.

"PPKM di Pekanbaru tidak efektif, dan malah mempersulit masyarakat. Bahkan kasus Covid-19 juga tidak menurun," tegasnya.

Aliansi pejuang rakyat juga akan berencana melanjutkan tuntutan mereka di Kantor Walikota Pekanbaru, Kantor DPRD untuk memperjuangkan suara rakyat.