Sudah Lama Sakit, Iptu Edi Setiyono Kaget Dijenguk Kapolres Kuansing

AKBP-Rendra-Oktha-Dinata3.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya yang sudah lama sakit, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata menyambangi rumah anggotanya Iptu Edi Setiyono di Desa Sawah, Kecamatan Kuantan Tengah, Selasa, 10 Agustus 2021.

Kapolres juga membawa Tim Medis dari Polres Kuansing mengecek kondisi kesehatan terhadap Iptu Edi Setiyono.

Dalam kunjungannya, Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata juga didampingi Kabag Sumda Kompol Yanuardi, Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Rocky Junasmi dan beberapa anggota Polres Kuansing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

 

 

Selain memberikan semangat agar cepat sembuh, Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata juga memberikan bantuan berupa uang dan bingkisan kepada anggotanya. Meskipun masih baru, namun Kapolres terlihat cukup akrab saat berbincang dengan anggotanya yang sakit dan pihak keluarga.

Keluarga Iptu Edi Setiyono sendiri tak menyangka rumah mereka akan didatangi orang nomor satu di Polres Kuansing. Bahkan istri dari Iptu Edi Setiono sempat meneteskan air mata terharu atas kedatangan Kapolres Kuansing yang baru ini.

Kapolres mendoakan kesembuhan untuk anggotanya yang sudah lama sakit. "Semoga lekas sembuh dan tetap semangat," kata Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata dalam kunjungan tersebut.

 

 

Selain mengunjungi anggotanya yang sakit, Kapolres juga menyambangi panti asuhan Generasi Harapan di Desa Beringin, Kecamatan Kuantan Tengah.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok seperti beras, telur, mie, minyak goreng, gula, susu milo. Kapolres juga memberikan santunan kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan tersebut.