Pimpin Apel Perdana, AKBP Rendra Tekankan 5 Poin, yang Terakhir Jangan Dicoba

AKBP-Rendra-Oktha-Dinata2.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata memimpin apel perdana di halaman Mapolres Kuansing, Selasa 10 Agustus 2021.

Apel diikuti Wakapolres Kuansing, para Kabag, Kasat, seluruh perwira, bintara dan ASN di lingkungan Polres Kuansing.

Ada lima atensi yang disampaikan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata dalam apel yang digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

 

 

Pertama kepada seluruh jajajarannya agar selalu mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan. Selain itu, Kapolres yang baru ini juga mendoakan agar semua jajaran beserta keluarga selalu dalam keadaan sehat terutama saat menjalankan tugas mengingat kondisi saat ini masih suasana pandemi Covid-19.

"Saya minta semua kita harus tetap solid dalam pelaksanaan tupoksi bidang operasional maupun pembinaan, sesuai dengan visi misi Polres ataupun Polda," kata Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata melalui keterangan tertulis, Selasa, 10 Agustus 2021.

Selanjutnya selama penanganggulangan pandemi Covid-19 ini menjadi tugas berat kita bersama untuk melakukan berbagai upaya guna menekan penyebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Kuansing.

"Karena Kuansing sekarang masuk level III, tentunya ini menjadi kerja berat kita bersama untuk menekan angka penyebaran Covid-19," katanya.

 

 


 

 

Kemudian Kapolres juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk menjauhi Narkoba."Jangan coba-coba main dengan Narkoba, karena ini akan merugikan diri sendiri dan keluarga serta kehidupan," tegasnya.

Terakhir Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh jajaran dalam pelaksanaan tugas terutama dalam melakukan penanggulangan Covid-19, agar selalu menjaga kesehatan."Apabila kondisi badan kurang fit segera cek dan konsumsi vitamin atau lainnya, olah raga serta perbanyak ibadah," pungkasnya.