Syamsuar Serahkan Sapi Kurban Presiden Jokowi: Semoga Bapak Sehat Selalu

sapi-jokowi.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar menyerahkan Sapi Kurban yang diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo kepada masyarakat Riau khususnya masyarakat Kota Pekanbaru yang berhak menerima bertempat di Masjid Agung An-Nur Provinsi Riau.

Ia mengucapkan terimakasih atas Sapi Kurban yang diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo, dan mendoakan agar selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dalam mengemban amanah masyarakat.

"Allaahu akbar allaahu akbar allaahu akbar. laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar wa lillaahilhamd. Alhamdulillah pagi hari ini kami menyerahkan sapi kurban Bapak Presiden RI Joko Widodo bersama keluarga. Yang disampaikan untuk masyarakat Riau khusunya masyarakat Kota Pekanbaru melalui Masjid An-Nur," kata Syamsuar, kepada RiauOnline, Rabu, 21 Juli 2021.

 

Dia berpesan agar Sapi Kurban yang diberikan Presiden dapat diserahkan kepada warga yang berhak menerimanya.

 

Sapi Limosin2

 

Sapi Presiden Jokowi

 


"Kami telah serahkan tadi kepada Ketua Pengelola Masjid An-Nur, untuk disampaikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya," ujarnya.

 

 

Lanjutnya, "Semoga jadi amal ibadah Bapak Presiden kita bersama keluarga dan Beliau sehat selalu dan sukses selalu mengemban amanah masyarakat Indonesia".

 

 

Pihaknya mewakili masyarakat Riau mengucapkan terimakasih, karena setiap tahun selalu memberikan Sapi Kurban kepada masyarakat Riau.

 

"Kami atas nama masyarakat Riau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden yang telah memberikan sapi kurban setiap tahun kepada warga yang ada di Kota Pekanbaru khususnya dan umumnya masyarakat Riau," pungkasnya.