Tampil Sporty saat Lepas Gowes Sehat, Lihat Penampilan Gubernur Syamsuar

syamsuar111.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar melepas Gowes Sehat dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-75 bertempat di Halaman Kantor Gubernur. 

 

Pantauan RiauOnline, Syamsuar terlihat memakai baju sport lengan panjang berwarna kombinasi merah, dan putih dengan bertuliskan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

 

Ia juga memakai masker berwarna hitam, serta training berwarna hitam. Kemudian, sepatu sport berwarna hitam, ada garis putihnya.

 

Pantauan RiauOnline, Syamsuar melepas peserta Gowes Sehat bersama dengan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, serta unsur Forkopimda. 

 

Unsur Forkopimda dan peserta Gowes Sehat kompak memakai baju sport lengan panjang warna kombinasi merah dan putih bertuliskan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.


 

Syamsuar yang sudah berada diatas podium bersama Kapolda Riau dan unsur Forkopimda. Dengan memegang bendera, ia pun melepas peserta Gowes Sehat.

 

 

 

 

 

"Bismillahirrahmanirrahim, kita mulai (pelepasan peserta Gowes Sehat)," kata Syamsuar, Jumat, 25 Juni 2021.

 

Peserta Gowes Sehat dilepas sekitar pukul 07.20 WIB. Peserta Gowes Sehat yang ikut melewati rute dimulai dari Halaman Kantor Gubernur, Jalan Sudirman, Jalan Gadjah Mada, Jalan Diponegoro, Jalan Patimura. 

 

Kemudian finish di Halaman Mapolda Riau. Rombongan peserta Gowes Sehat tiba sekitar pukul 07.40 WIB. Ny Erni Agung Setya tiba lebih dulu. Selanjutnya Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyusul beberapa menit dibelakang. Juga diikuti oleh peserta Gowes Sehat lainnya.

 

Pada acara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli Tahun 2021 juga dilakukan bakti sosial, dan donor darah.