Ahmad Sutanto: Bila Sudah Tak Suka Jangan Dibunuh, Bilang Sama Keluarga

Foto-siti-hamidah.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pihak keluarga sudah merasa lega, akhirnya Polda Riau dan Polres Kampar berhasil menangkap pelaku pembunuhan adiknya Siti Hamidah (32) yang tidak lain adalah suaminya sendiri, Alex Iskandar Putra (28).

 

Namun masih ada satu hal lagi yang ingin diketahui pihak keluarga terhadap aksi keji yang dilakukan Alex Iskandar Putra.

 

Hal ini disampaikan oleh abang kandung korban, Ahmad Sutanto yang mengaku ingin melihat reka ulang adegan pembunuhan yang dilakukan Alex.

 

"Kami sekeluarga lega si pelaku ditangkap, alhamdulilah terimakasih kepada semua pihak, semoga Alex dihukum mati. Selanjutnya kami pihak keluarga juga ingin mengetahui bagaimana cara dia (Alex) menghilangkan nyawa adik kami," ucap Tanto (sapaan akrab) kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 25 Juni 2021.

 

Tanto juga menyesali aksi keji yang dilakukan suami adiknya tersebut dengan alasan sepele tega menghilangkan nyawa keluarganya.


 

"Jika dia (Alex) tidak sudah tidak suka adik saya, datang ke rumah, kan dekat. Bilang ke kami kalau adik kami begini jangan main hakim begitu apalagi sampai menghilangkan dua nyawa sekaligus, tapi mau bagaimana lagi," harapnya dengan mata berkaca-kaca.

 

 

 

 

Ahmad Sutanto yang masih trauma dengan kejadian ini berharap hal serupa tidak terjadi kembali.

 

"Semoga ini yang terakhir, kedepannya kami ingin hidup ini tenang dan baik-baik saja," pungkasnya.