Keluarga Senang Pembunuh Siti Hamidah Tertangkap: Semoga Arwahnya Tenang

Ahmad-Sutanto.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Walau masih dalam kondisi berduka, ternyata terselip rasa bahagia yang dirasakan pihak keluarga Siti Hamidah yang ditemukan tak bernyawa dalam lubang sekitar septik tank, Selasa, 8 Juni 2021 lalu.

 

Abang kandung korban, Ahmad Sutanto tak bisa menyembunyikan rasa bahagia atas kesuksesan pihak kepolisian menangkap pelaku pembunuh adiknya yang tidak lain adalah suaminya sendiri, Alex Iskandar Putra.

 

"Alhamdulillah saya merasa senang pihak kepolisian telah menangkap pelaku, semoga pelaku diberikan hukuman seberat-beratnya minimal hukuman mati," ucap Tanto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 25 Juni 2021.

 

Tanto juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mengungkapkan kasus kematian adiknya.

 

"Kami dari pihak keluarga mengucapkan Beribu-ribu terimakasih kepada Polda Riau, Polres Kampar, Media dan seluruh pihak terkait yang telah berhasil mengungkap kasus ini," tambahnya.


 

Tanto berharap, dengan telah ditangkapnya Alex Iskandar Putra di daerah Nganjuk Jawa Timur, Selasa, 22 Juni 2021, arwah adiknya tenang di alam sana.

 

"Akhirnya arwah adik saya tenang setelah pelaku pembunuhan ditangkap, semoga dapat hukuman berat," pungkasnya.

 

Sebelumnya diketahui, Pihak keluarga sudah merasa lega, akhirnya Polda Riau dan Polres Kampar berhasil menangkap pelaku pembunuhan adiknya Siti Hamidah (32) yang tidak lain adalah suaminya sendiri, Alex Iskandar Putra (28).

 

Namun masih ada satu hal lagi yang ingin diketahui pihak keluarga terhadap aksi keji yang dilakukan Alex Iskandar Putra.

 

 

 

Hal ini disampaikan oleh abang kandung korban, Ahmad Sutanto yang mengaku ingin melihat reka ulang adegan pembunuhan yang dilakukan Alex.

 

"Kami sekeluarga lega si pelaku ditangkap, alhamdulilah terimakasih kepada semua pihak, semoga Alex dihukum mati. Selanjutnya kami pihak keluarga juga ingin mengetahui bagaimana cara dia (Alex) menghilangkan nyawa adik kami," ucap Tanto (sapaan akrab).