Alex Iskandar Putra Bunuh Siti Hamidah karena Selingkuh, Ini Reaksi Keluarga

Foto-siti-hamidah.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Suami Siti Hamidah, Alex Iskandar Putra mengaku istrinya yang tengah hamil 6 bulan selingkuh jadi alasan kuat Alex untuk membunuh istrinya tersebut.

 

Namun pernyataan sang suami langsung dibantah oleh adik kandung korban, Siti Nurhasanah (27).

 

"Kakak saya tidak pernah selingkuh seperti yang dibilang si Alex, saya kenal kakak saya wanita baik," ucap Siti Nurhasanah kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 23 Juni 2021.

 

Siti Nurhasanah yang merasa kesal dan sakit hati meminta pihak kepolisian memberikan hukuman seberat-beratnya kepada pelaku yang telah membunuh kakaknya.

 

"Saya ingin pihak kepolisian menghukum seberat-beratnya kepada Alex karena telah menghilangkan nyawa kakak saya," tutup Siti Nurhasanah dengan berurai air mata.

 

Sebelumnya diketahui, Dugaan pihak keluarga terhadap pelaku pembunuhan Siti Hamidah (32) yang hamil 6 bulan akhirnya terungkap.

 


 

Siti Hamidah semasa hidup

 

Pelakunya tak lain adalah suaminya sendiri bernama Alex Iskandar Putra.

 

Alex Iskandar Putra dibekuk Tim Khusus (Timsus) Polda Riau di Jawa Timur sekira pukul 16.00 WIB, Selasa, 22 Juni 2021.

 

 

 

 

"Saya menduga kuat pelaku pembunuh adik saya si Alex," ucap  Abang kandung korban, Ahmad Sutanto kepada RIAUONLINE.CO.ID, 23 Juni 2021.

 

Kecurigaan Tanto cukup beralasan, pasalnya karyawan Alex, Junaidi diminta untuk menggali lubang dekat septik tank dengan kedalaman setinggi orang dewasa dengan alasan ada yang bocor.

 

"Setelah digali, Junaidi yang pergi mandi dan balik ke TKP melihat lubang yang digali sudah datar dan ditimbun kembali oleh Alex," terangnya.