Anak Siti Hamidah Menangis Dengar Kabar Ibunya Meninggal dari Berita Televisi

keluarga-hamidah.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anak terakhir korban Siti Hamidah dari suami pertama, Cansu, 5 tahun berurai air mata usai mendengar kabar ibunya Siti Hamidah (32) ditemukan meninggal dunia.

Ia terus berteriak memanggil ibunya.

Adik kandung korban, Siti Nurhasanah (27) yang paling dekat dengan anak perempuan kakaknya harus bersusah payah untuk menenangkannya.

"Waktu itu televisi tengah hidup, Cansu yang lagi menonton melihat dan mendengar berita kematian ibunya langsung berteriak bunda sampai tiga kali dan menangis 1,5 jam lamanya," ucap Siti Nurhasanah kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 10 Juni 2021.


Siti Nurhasanah juga bingung bagaimana menjelaskan kepada sang anak. Hingga akhirnya ia harus membawa Cansu tidur untuk tidak menangis lagi.

"Cara saya menenangkannya dengan membawa Cansu tidur agar dia tidak menangis lagi," terangnya.

Diketahui, anak terakhir dari almarhum Siti Hamidah, Cansu lebih dekat dengan adik korban, Siti Nurhasanah.

Kemanapun Siti Nurhasanah pergi, dia selalu ikut. Sedangkan dua anak laki-lakinya bernama Edrik (11) dan Sandro (6) lebih dekat dengan suami pertama korban.

"Saya berharap polisi segera mengungkap kasus ini agar jiwa kakak saya tenang di alam sana dan pelaku agar diberikan hukuman seberat-beratnya," tutup Nurhasanah.