Siti Hamidah Tinggalkan Tiga Anak Masih Kecil, Kecurigaan Mengarah ke Suami Korban

keluarga-hamidah.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anak terakhir dari almarhumah Siti Hamidah, C 5 tahun lebih dekat dengan adik korban, Siti Nurhasanah.

Saat RIAUONLINE.CO.ID meninjau rumah saudara korban yang berada tak jauh dari TKP Perumahan Griya Sakti, Jalan Garuda Sakti KM 9, Kelurahan Karya Indah, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Riau, bocah itu terlihat hangat bersama Siti Nurhasanah.

"Anak terakhir yang perempuan lebih dekat dengan saya dari pada keluarga ayah pertamanya," ucap Siti Nurhasanah kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 10 Juni 2021.

Anak yang pertama laki-laki, Ed (11) dan Sd (6) lebih dekat dengan suami korban yang pertama dan berada di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau

Menurut abang kandung korban Tanto, Siti Hamidah anak ke-8 dari 12 bersaudara.


Setelah bercerai, Siti Hamidah kemudian menikah lagi pada tahun 2020 dengan Alex Iskandar Putra.

"Adik saya menikah dengan Alex tahun 2020 saat itu adik saya tengah mengandung (6 bulan) dan ini anak pertama darinya," ucap Tanto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 10 Juni 2021.

Tanto mengatakan, adiknya tidak pernah mendengar bertengkar dengan suami baik itu masalah harta ataupun lainnya.

"Selama ini saya tidak pernah mendengar mereka cekcok, hubungan mereka baik-baik saja," sambungnya.

Hingga akhirnya suami (Alex) mengatakan kalau Adiknya balik ke Jawa Timur.

"Suaminya mengatakan kalau Adiknya balik ke Jawa, namun saya tidak percaya dan mendesak di mana adik berada," ujar Tanto.

Hingga akhirnya karyawan Alex bernama (Junaidi) tiba-tiba memberitahu bahwa dia pernah disuruh Alex untuk menggali lobang sekitar septic tank (magrib) dengan alasan ada yang bocor.

"Dari sana saya makin curiga, kalau adik saya dikuburkan di sana. Setelah dibongkar ternyata benar," tutupnya dengan mata berkaca-kaca.